Article Detail
Olahraga Online
SURABAYA, Indonesia – Pandemi COVID19 membuat kita harus mengisolasi diri di dalam rumah dan terpisah dengan lingkungan social. Dari situlah SANTOSFUTURE beraksi dengan kreativitas yang tak terbatas, osis tetap dapat mengadakan lomba classmetting untuk sekolah SMP Santos Yosef, pada semester 2 tahun 2020 ini.
Classmeting kali ini sangat unik dan berbeda dari classmeting pada umumnya, dikarenakan pelaksanaan nya dilakukan secara online atau daring. Perlombaan ini juga tidak hanya itu itu saja seperti balap karung, main air, futsal, dan sebagainya.
Nah lomba kali ini sangat unik dan berbeda dari lainnya, salah satunya adalah lomba badminton yang akan kita bahas disini.
Lomba badminton ini dilakukan secara online atau daring dan pastinya seluruh kelas dengan satu anak sebagai perwakilan lomba ini akan menikmati keseruannya. Teknik lomba ini sangat sederhana dan sangat seru, yaitu :
Berusaha menjadi orang yang bertahan lebih lama untuk memantulkan kock secara terus menerus dan kock tidak jatuh berlebihan. Dengan mengikuti beberapa syarat-syarat yang ditentukan oleh juri
Penyampaian informasi pada classmeting secara online ini disampaikan melewati media sosial. SANTOSFUTURE juga melakukan TM serta simulasi untuk lomba badminton ini melakukan tatap muka dengan aplikasi zoom. Peserta lomba sangat antusias dalam mengikuti lomba ini, ketika simulasi pun mereka sangat bersemangat dalam mengikuti simulasi tersebut.
Pada hari pelaksanaan lomba, koordinator berkumpul di dalam zoom kemudian peserta juga mulai ikut bergabung. Sebelum lomba dimulai, semua anak menyalakan kamera nya dan semua peserta telah siap dengan membawa raket kebanggaan nya masing-masing. Dan pemenang sudah ditentukan oleh dirinya masing masing, siapa yang bertahan memantulkan kock serta kock yang paling sedikit jatuh.
Ucapan syukur kami panjatkan kepada Tuhan, dikarenakan lomba classmeting badminton secara online telah terlaksana dengan lancar dan seru.
SEGALA KETERBATASAN DAPAT DIATASI DENGAN KREATIVITAS – Salam SantosFuture/ OSIS
-
there are no comments yet